Tersesat di Hutan, Pria Ini Makan Kadal Selama 19 Hari


CALIFORNIA - Seorang pemburu rusa berhasil selamat setelah 19 hari tersesat di dalam hutan. Pria bernama Gene Penaflor tersebut bertahan hidup dengan memakan kadal.


Penaflor tersesat di Hutan Nasional Mendocino di Negara Bagian California, Amerika Serikat (AS). Dia ditemukan pemburu lainnya pada Sabtu, 12 Oktober 2013.

Pria asal Kota San Francisco ini pergi berburu rusa dengan seorang teman. Namun, mereka terpisah ketika mebngejar dua rusa yang berbeda.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (18/10/2013), Penaflor terjatuh di lereng yang curam hingga tidak sadarkan diri. Ketika terbangun, Penaflor tidak tahu di mana dia berada dan tubuhnya sangat lemah untuk berjalan jauh.

Pria berusia 72 tahun ini tidak mampu untuk menggunakan senapan berburunya sehingga dia terpaksa bertahan hidup dengan memakan hewan-hewan kecil dan kadal yang dia temukan di dekatnya.

Penaflor membuat dirinya hangat dengan daun kering dan tidur di bawah pohon yang tumbang untuk melindungi dirinya di malam yang dingin.

Sekitar 20 orang mencarinya setelah temannya melaporkan dia hilang. Akhirnya, regu pencari mendengar teriakan minta tolong dan menemukan Penaflor dalam keadaan yang lemah. Penaflor langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sumber



No comments:

Post a Comment