Tanaman Monster yang Terkena Radiasi Nuklir Fukushima Jepang

Buah Monster Fukushima Tanaman Monster yang Terkena Radiasi Nuklir Fukushima Jepang
Teknologi nuklir memang seperti pisau bermata dua. Manfaat dan bahayanya hampir seinmbang dan jika tidak dipergunakan dengan benar bahkan bisa menghancurkan peradaban dunia ini. Manfaatnya dibidang pembangkit listrik tenaga nuklir sudah tak perlu di pertanyakan lagi. Akan tetapi bahayanya jika terjadi kebocoran yang menyebarkan radiasi yang berbahaya juga membuat masyarakat yang hidup di sekitar lokasi pembangkit listrik tenaga nuklir menjadi was-was.
Seperti kasus gempa bumi yang terjadi di jepang beberapa waktu yang lalu. Pembangkit listrik tenaga nuklir di daerah Fukushima mengalami kebocoran sehingga mencemari laut dan tanah di sekitarnya. Sebuah website dari Korea mengumpulkan beberapa gambar yang menunjukkan efek buruk pencemaran radiasi nuklir dari pembangkit listrik tenaga nuklir di Fukushima Jepang yang mengakibatkan beberapa jenis sayuran dan buah tumbuh tak normal bahkan cenderung seperti sebuah tanaman monster.
Sayuran dan buah yang tumbuh tak normal ini tentu saja tak layak untuk konsumsi karena dikhawatirkan akan mengandung bahaya karena radiasi di dalamnya. Kejadian sama pernah terulah beberapa decade yang lalu ketika tentara sekutu melepaskan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki yang memiliki efek radiasi yang menyebabkan kelainan genetic bagi anak-anak, binatang serta tumbuhan sampa beberapa dekade setelahnya. Apakah ada yang berani mengkonsumsi buah-buahan moster ini? Siapa tahu Anda akan menjadi manusia super layaknya Spiderman atau Superman icon smile Tanaman Monster yang Terkena Radiasi Nuklir Fukushima Jepang .

Sayuran Monster Fukushima Tanaman Monster yang Terkena Radiasi Nuklir Fukushima Jepang



No comments:

Post a Comment