Anjing Ini Menggunakan Sepatu Karena Alergi Rumput


Karena menderita alergi terhadap rumput anjing ini harus menggunakan sepatu ketika ingin jalan jalan dan bermain di taman.

Anjing berusia 11 tahun bernama Millie ini tidak seperti anjing pada umumnya keanehan pada anjing ini adalah pada kakinya yang selalau menggunakan sepatu ketika ia harus berjalan keluar rumah.

Sepatu yang digunaka Millie merupaka sepatu khusus yang sengaja dibuat untuk anjing, bukan tanpa alasan kenapa Millie sampai harus menggunakan sepatu ketika keluar ruangan rumah. Panyakit alergi terhadap rumputlah yang membuat Millie tidak bisa jalan dirumpuyt sebab ketika menyentuh rumput maka kaki Millie akan mengalami bengkak.

Pemilik Mille pasangan Vicki dan Glyn Painter telah banyak menghabiskan uang demi mengobati alergi terhadap rumput ini berbagai cara pun telah mereka lakukan dan sapailah pada ide untuk membuatkan sepatu untuk anjing peliharaan mereka ini.

“Pertama kali mengenakan sepatu, dia hanya menatapnya,” ucap Vicki. “Dia terus menendangkan kakinya ke belakang saat berjalan. Tapi sekarang tak mau keluar rumah tanpa sepatunya.”

“Sepatu itu memberi perbedaan sangat besar. Alerginya berlangsung sepanjang tahun. Bahkan mata dan telinganya juga infeksi,” lanjut Vicki. “Bantalan bawah kakinya sempat aus karena bertahun-tahun kena alergi serbuk sari dan rumput.”
Selain alergi terhadap rumput Millie juga mengalami alergi lainya seperti tidak tahan gandum, kedelai, beras dan gluten

Sumber



No comments:

Post a Comment